Para Pemeran Aruna dan Lidahnya Tak Berniat Ikuti Jejak Filosofi Kopi

Kompas.com - 27/09/2018, 23:01 WIB
Sebagian bintang film Aruna dan Lidahnya, yaitu  (dari kiri ke kanan) Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra, hadir dalam acara meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASebagian bintang film Aruna dan Lidahnya, yaitu (dari kiri ke kanan) Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra, hadir dalam acara meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Aruna dan Lidahnya garapan sutradara Edwin mulai tayang di seluruh bioskop hari ini, Kamis (27/9/2018). Seluruh pemain hingga sutradara pun gencar melakukan promosi.

Banyak orang menanti film in,i karena mengangkat kisah persahabatan yang dibalut dengan aneka kuliner Indonesia.

Kendati demikian, para pemain film tersebut, seperti Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid, Dian Sastrowardoyo, dan Oka Antara mengaku tak akan mengikuti jejak film Filosofi Kopi yang membuat kedai kopi seperti yang ada dalam film dengan nama yang sama.

"Justru karena semua tempat ini sudah eksis, kita berharapnya makin banyak orang yang mengunjungi tempat-tempat kita shooting," ucap Hannah Al Rasyid yang berperan sebagai Nad dalam Aruna dan Lidahnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Baca juga: Empat Masakan dalam Film Aruna dan Lidahnya Dijual di Bioskop

Menurut Hannah, tak ada rencana untuk membuka restoran atau kafe layaknya film yang lain. Kata Hannah, hal itu karena film ini sejak awal memang ingin mempromosikan beragam kuliner di Indonesia.

"Tadi pagi saja kita di-tag foto satu geng teman lagi makan di tempat kita shooting di Pamekasan (Madura), jadi lucu banget," ungkap Hannah.

Sementara, menurut Oka Antara yang berperan sebagai Farish, rencana untuk membuka restoran hanya ada di dalam adegan film.

Film Aruna dan Lidahnya ini diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak dengan judul yang sama.

Baca juga: Tim Film Aruna dan Lidahnya Akan Kembali ke Tempat-tempat Kuliner

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X