Gempa dan Tsunami di Palu, Maher Zain Turut Kirim Doa untuk Sulawesi

Kompas.com - 29/09/2018, 19:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gempa berkekuatan magnitudo 7,4 mengguncang Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018). Tak lama berselang setelah gempa, Palu diterjang tsunami.

Atas musibah tersebut, penyanyi asal Swedia Maher Zain turut mengucapkan belasungkawa melalui akun Instagramnya, Sabtu (29/9/2018).

"#Sulawesi #Indonesia," tulis Maher Zain dalam postingannya yang disertai dengan emoticon dua telapak tangan dan raut wajah sedih.

Baca juga: Maher Zain: Indonesia Itu Spesial Bagiku

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maher Zain (@maherzainofficial) pada 29 Sep 2018 jam 12:07 PDT

Dalam postingan yang diunggah beberapa jam lalu tersebut, Maher Zain tak banyak berkata. Hanya emoticon bergambar hati terbelah yang disematkan oleh penyanyi berdarah Libanon ini.

Postingan ini menuai respon positif dari warganet, termasuk Indonesia. Banyak warganet mengucapkan rasa terima kasih dan turut mendoakan semoga musibah di Palu cepat berlalu. 

"Terima kasih untuk respect anda," komentar salah satu warganet.

"Terima kasih banyak atas doa yang telah engkau panjatkan, salam kami dari Indonesia," komentar salah satu warganet yang lainnya.

Maher Zain memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Pria berusia 37 tahun ini pernah beberapa kali menggelar konser di Indonesia dan berkolaborasi dengan Fadly Padi lewat lagu "Insya Allah" pada tahun 2011.

Baca juga: Istri Pasha Ungu: Hari Ini Gempa 2 Kali Kencang Banget di Palu

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.