Sehari Bersama BTS di Mata Jungkook

Kompas.com - 02/10/2018, 17:47 WIB

KOMPAS.com - Selain bersuara merdu, member termuda BTS Jungkook juga dikenal piawai dengan kamera.

Ia merekam berbagai kegiatan BTS dan menjadikannya sebuah video yang ia beri nama G.C.F atau Golden Closet Film. Karya terbarunya adalah G.C.F In Newark, yang dirilis pada Senin (1/10/2018).

Kota di negara bagian New Jersey itu merupakan salah satu perhentian tur Love Yourself. Di kota itu BTS menggelar dua konser selama dua hari.

G.C.F In Newark menampilkan kegiatan BTS sepanjang 29 September 2018. Tidak seperti G.C.F sebelumnya yang berdurasi sekitar 3 menit, G.C.F In Newark memiliki durasi 16 menit. Video yang diunggah di kanal BangtanTV di YouTube itu dibuka dengan tulisan Golden Closet Film.

Baca juga: Aksi BTS bersama Jimmy Fallon Jadi Trending Topic Dunia

Kemudian tampak suasana kamar hotel Jungkook. Jam menunjukkan pukul 03.30 dini hari. Suara benda jatuh dan layar berwarna hitam menjadi pengantar ke adegan selanjutnya.

Kamera Jungkook mengikuti seorang pria, kemungkinan manajer atau asistennya, masuk ke sebuah ruangan. Jam menunjuk pada angka 11.25 ketika kamera menyorot wajah rekannya, V, di lift.

Video lalu menampilkan suasana jalanan New Jersey dari dalam mobil. Dari pergerakan kameranya, Jugkook memasuki ruangan bertuliskan Ärtist Catering.

Kemudian tampak rekan-rekannya sesama personel BTS sedang asik menikmati hidangan di meja bundar.

Baca juga: Majalah ELLE: BTS Boyband Berbusana Terbaik di Dunia

Setelah makan dan bermain game sebentar, kamera Jungkook merekam para personel BTS yang melakukan latihan dan sound check di panggung sebelum konser.

Video itu juga memperlihatkan keseruan mereka di belakang panggung dan berbagai persiapan yang BTS lakukan sebelum menggebrak panggung hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.