Dilan 1990 dan Pengabdi Setan Akan Tayang di Korea Indonesia Film Festival 2018

Kompas.com - 02/10/2018, 19:34 WIB
Artis peran Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990. Falcon Pictures/Max PicturesArtis peran Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990.

JAKARTA, KOMPAS.com - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar tahun ini. Sebanyak 12 film Korea Selatan dan empat film Indonesia akan tayang dalam festival yang akan berlangsung selama 18 - 21 Oktober 2018.

Dua di antara film Indonesia yang bakal meramaikan KIFF tahun ini adalah Dillan 1990 dan Pengabdi Setan.

"Selain itu, KIFF 2018 juga akan mengadakan special movie talk bersama pemeran dan kru film Dilan 1990," demikian keterangan tertulis dari penyelenggara KIFF 2018 yang diterima Kompas.com, Selasa (2/10/2018).

Baca juga: Capaian Pengabdi Setan Bikin Produser Crazy Rich Asians Tak Ragu Danai Proyek Joko Anwar

Sementara 12 film Korea yang nantinya diputar di festival tersebut di antaranya, film Golden Slumber, The Spy Gone North, The Battleship Island, dan lainnya.

Kemudian ada tiga konten Korean Special Art yang juga menjadi sajian dalam acara itu, yaitu A Bird Story, Magic Flute, dan Dallae Story.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tahun ini, KIFF digelar di empat kota, yaitu di Jakarta (CGV Grand Indonesia), Palembang (CGV Social Market), Yogyakarta (CGV Jwalk), dan Makassar (CGV Daya Grand Square).

Acara tahunan yang diselenggarakan kali pertama pada 2013 itu merupakan kerja sama Kedutaan Besar Republik Korea Selatan untuk Republik Indonesia dan Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) bersama CGV Cinemas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.