Soal Makanan, Tanta Ginting Memasak dan Istrinya Menata Meja

Kompas.com - 25/09/2018, 08:01 WIB
Artis peran Tanta Ginting ditemui saat peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Tanta Ginting ditemui saat peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting mengaku tidak merasakan perbedaan berarti setelah melepas masa lajang pada Maret 2018 lalu.

Satu hal yang tidak banyak berbeda adalah soal menyiapkan makanan karena sebelum menikah ia sudah terbiasa melakukannya.

"Kalau aku sih hampir tiap hari masak, jadi ya enggak begitu beda jauh. Tapi bedanya saya sudah punya istri (sekarang), itu yg beda," ucap Tanta saat ditemui dalam peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Dari situ, kata Tanta, ia mulai terbiasa membagi peran dengan istrinya Denalta Eunike Telew.

"Biasanya sih dia lebih prepare meja, aku lebih prepare makanannya, jadi dia lebih ke hardware," ucap pria kelahiran Medan, 36 tahun silam.

Kendati demikian, Tanta sedikit merasakan perubahan setelah berubah tangga dalam beberapa hal, misal tanggung jawab yang lebih terlihat.

"Yang biasanya kita nongkrong keluar, biasanya nongkrong sendiri, sama teman-teman, enggak bisa lagi," ucap Tanta.

Tanta menambahkan hal itu dilakukan sebagai bentuk adaptasi pada pasangan.

"Jadi harus lebih melibatkan istri ke senang-senangnya saya. Karena biasanya apa yang kita suka, belum tentu istri kita suka," imbuh Tanta.

Baca juga: Tanta Ginting Kewalahan Melakukan Pekerjaan Rumah

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X