Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanta Ginting-Denalta Eunike Satukan Visi Misi

Kompas.com - 21/09/2018, 17:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting menikah dengan Denalta Eunike Telew di Waco, Texas pada 25 Maret 2018 lalu. Sebagai seorang suami, Tanta merasa banyak yang harus ia selaraskan bersama istrinya.

Tanta juga merasa perlu menyatukan visi dan misinya dalam membangun biduk rumah tangga. Menurut Tanta, hal itu menjadikan posisi suami dan istri menjadi setara.

"Ketika menikah, banyak kebiasaan yang baru diketahui, ya kita harus bisa saling menyesuaikan. Termasuk visi dan misi berumah tangga, biar tetap langgeng ya," ujar Tanta.

Tanta merasa perlu menyesuaikan visi dan misinya karena bagi dia wanita memiliki peran yang luas.

Baca juga: Tanta Ginting Ungkap Alasan Gelar Pernikahan di Texas

"Peranan wanita itu sangat kuat dalam berbagai bidang. Sekarang saja sudah banyak menteri dari kaum wanita, juga kepala daerah. Nah, mereka para wanita itu punya peranan juga kan yang sangat penting," ujar Tanta.

Aktor berdarah Batak itu merasa salut dengan wanita yang aktif berperan di berbagai bidang di luar rumah, namun tidak melupakan kondratnya sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

"Banyak juga kok wanita karier yang punya jabatan penting di perusahaan besar, tidak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu dan istri," terang Tanta Ginting.

Berkait dengan hal ini, Tanta dan Denalta akan membagi kisah mereka dalam film 3 Dara 2 yang akan dirilispada 25 oktober 2018.

Film ini akan bercerita tentang kisah suami yang berperan mengerjakan pekerjaan rumah sementara istri mencari nafkah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com