Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Anthony Ginting, Followers IG Tanta Ginting Bertambah 10.000

Kompas.com - 24/09/2018, 19:06 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting mengaku followers-nya di media sosial, terutama Instagram, bertambah. Penyebabnya, warganet mengira dia adalah pebulutangkis Anthony Ginting.

"Tambah 10.000 (followers) sih, tapi itu bukan saya. Terima kasih, saya Tanta Ginting," ucap Tanta saat peluncuran poster dan trailer film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Menurut Tanta, awalnya banyak orang yang mengirimkan pesan kepadanya di akun Instagram pribadinya.

"Karena di Instagram banyak sekali yang mention-mention saya di Instagram, semuanya bangga karena saya sudah menang tapi bukan saya, ya. Itu Anthony Sinisuka Ginting (pebulutangkis)," ucap Tanta sambil tertawa.

Pria berusia 36 tahun ini pun mengapresiasi warganet yang telah memberikan ucapan selamat kepada Anthony Ginting yang baru saja memenangi China Open 2018 nomor tunggal putra. Kata Tanta, hal itu harus disambut dengan respon positif meskipun salah orang.

"Sebelumnya saya mau berterima kasih atas support nya semua tapi sebelumnya saya mau bilang, saya bukan Ginting yang main bulu tangkis," ungkap Tanta.

Baca juga: Tanta Ginting Ungkap Alasan Gelar Pernikahan di Texas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com