Lima Karakter yang Mencuri Perhatian dalam Film Venom

Kompas.com - 04/10/2018, 18:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Venom, yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment, sudah diputar di bioskop-bioskop Indonesia sejak Rabu (3/10/2018).

Venom merupakan film spin-off dari cerita semesta Spider-Man, yang biasa disebut Spider-verse.

Venom merupakan karakter anti-hero yang membenci superhero Spider-Man. Ia karakter monster berwarna hitam yang menyeramkan.

Sebelum Anda menonton film tersebut, Kompas.com memberi gambaran tentang sejumlah karakter yang mencuri perhatian sepanjang film itu:

Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom.Sony Pictures Entertainment Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom.

1. Eddie Brock (Tom Hardy)
Eddie Brock bekerja sebagai jurnalis. Kariernya sebenarnya menonjol. Namun, ia kemudian dipecat karena melakukan investigasi terhadap Life Foudation.

Eddie lalu bertemu lagi dengan seorang ilmuwan Life Foundation. Ia melakukan investigasi hingga membuatnya menjadi Venom.

2. Carlton Drake (Riz Ahmed)
Carlton Drake adalah pendiri dan pemilik Life Foundation, yayasan yang melakukan praktik terlarang. Drake jahat, kejam, dan sangat ambisius.

Baca juga: 5 Fakta tentang Film Venom

Lewat yayasan yang didirikannya, ia melakukan eksperimen untuk menyatukan symbiote dengan manusia. Ada satu symbiote yang bersamayam di tubuh Drake yang akhirnya menjadi musuh Venom.

3. Anne Weying (Michelle Williams)
Anne Weying adalah kekasih Eddie Brock sebelum dipecat dari media tempatnya bekerja. Ia memutus hubungan sepihak dengan Eddie lantaran kecewa telah dimanfaatkan oleh Eddie.

Sesudah putus dari Eddie, Anne memiliki tambatan hati yang baru. Namun, Anne masih membantu Eddie, yang mengalami gejolak ketika symbiote Venom bersemayam dalam tubuh mantan kekasihnya tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.