Tatjana Saphira Tak Suka Umbar Kisah Asmaranya dengan Herjunot Ali

Kompas.com - 04/10/2018, 19:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (20) mengaku bukanlah tipikal orang yang senang mengumbar kemesraan di depan publik dengan kekasihnya, Herjunot Ali.

"Menurut aku itu adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private aja," ujarsaat dijumpai dalam acara Wardah Day di Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

Sejalan dengan Tatjana, Herjunot juga tidak mau hubungan asmara mereka jadi konsumsi publik. Sebab, bukan tidak mungkin hal itu justru bisa merusak hubungan mereka.

"Karena semakin banyak orang tau kan akan semakin complicated gitu ke depannya, kalau misalkan ada apa-apa. Jadi ya mendingan kami ya keep it private aja lah," ucap dia.

Sedangkan soal pernikahan, Tatjana mohon didoakan.

"Ya doain aja lah yang terbaik," kata dia.

Baca juga: Tatjana Saphira Mengaku Sering Dikritik Netizen soal Make-up

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.