Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Pamer Foto Bareng Park Seo Joon

Kompas.com - 04/09/2018, 08:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Tatjana Saphira (21) mungkin akan membuat iri penggemar bintang drama Korea Park Seo Joon.

Betapa tidak, ia bisa berswafoto dengan pemeran Wakil Presiden Direktur Lee dalam drama What's Wrong with Secretary Kim? tersebut.

"Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea nice to meet you @bn_sj2013 - Secretary Kim is next on my K-Drama bucket list," tulis Tatjana dalam akun Instagram-nya, @tatjanasaphira, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (4/9/2018).

Terlihat Park Seo Joon mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu di samping Tatjana. Mereka bertemu dalam Seoul International Drama Awards 2018, Senin (3/9/2018) malam waktu setempat.

Artis peran Tatjana Saphira berswafoto dengan bintang drama Son Ye Jin pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018 di Seoul, Korea Selatan, Senin (8/9/2018).Instagram/Tatjana Saphira Artis peran Tatjana Saphira berswafoto dengan bintang drama Son Ye Jin pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018 di Seoul, Korea Selatan, Senin (8/9/2018).
Dalam perhelatan yang berlangsung di KBS Hall, Korea Selatan, itu Tatjana menyabet penghargaan Asian Star Prize sementara Park Seo Joon dinobatkan sebagai Aktor Terbaik untuk kategori Hallyu Dramas.

Tatjana tak cuma berfoto dengan aktor tampan itu, tetapi juga dengan aktris kenamaan Korea Son Ye Jin yang membawa pulang piala sebagai Aktris Terbaik dalam kategori Hallyu Dramas.

"Fangirl moment @yejinhand," tulis Tatjana melalui fitur Insta Story sebagai keterangan swafotonya bersama Son Ye Jin.

Son Ye-jin pernah membintangi drama seri Korea populer, di antaranya The Classic (2003), Summer Scent (2003), A Moment to Remember (2004), dan April Snow (2005).

Baca juga: Tatjana Saphira Raih Penghargaan di Seoul International Drama Awards 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com