Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hulk Bakal Kenakan Kostum Ketat dalam Avengers 4

Kompas.com - 14/09/2018, 21:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Setelah tiga film The Avengers dan beberapa penampilan dalam film MCU lainnya, Hulk akhirnya mendapatkan kostumnya sendiri.

Alter-ego Bruce Banner sering digambarkan telanjang ketika ia kembali ke bentuk manusia setelah transformasi ke raksasa hijau, tapi itu kemungkinan tidak akan terjadi lagi di Avengers 4 mendatang.

Kostum baru Hulk terungkap melalui gambar promo sekuel Avengers: Infinity War. Di antara enam gambar yang bocor di dunia maya, salah satunya menampilkan Hulk (Mark Ruffalo) mengenakan setelan hitam berbahan karet yang memiliki kombinasi warna antara abu-abu dan ungu di beberapa bagian.

Baca juga: Bocoran Terbaru Avengers 4, Wajah Captain America Tampak Lebih Segar

HulkMarvel Studios Hulk

Selain Hulk, sebuah gambar baru Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson), ditampilkan dengan setelan biru dan merah yang ikonik, termasuk detail-detail kecil dan tekstur pada atasan, sarung tangan dan simbol.

Captain MarvelMarvel Studios Captain Marvel

Captain MarvelMarvel Studios Captain Marvel
Sementara Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans) tampak lebih segar dengan wajah bersih dicukur dan kostum yang telah diperbarui.

Captain AmericaMarvel Studios Captain America

Namun, lain halnya dengan Tony Stark (Robert Downey Jr). Dia masih mengenakan armor Mark 50 yang sudah kita lihat sebelumnya di Infinity War.

Iron Man Mark 50Marvel Studios Iron Man Mark 50

Begitu juga Thor (Chris Hemsworth) dan Rocket's (suaranya diisi Bradley Cooper), mereka tampak mengenakan kostum yang sama.

RocketMarvel Studios Rocket

Khusus Thor, sebelah mata sang Dewa Petir tak lagi ditutup karena ia telah mendapatkan bola mata yang baru dari Rocket.

ThorMarvel Studios Thor

Film "Avengers" keempat disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film superhero ini diagendakan rilis di AS pada 3 Mei 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com