Ada Satu Janji yang Belum Dipenuhi Mendiang Rudy Wowor 

Kompas.com - 05/10/2018, 21:04 WIB
Jenazah Rudy Wowor disemayamkan di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJenazah Rudy Wowor disemayamkan di rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Michael Wowor, putra mendiang aktor senior Rudy Wowor, mengungkapkan bahwa ada satu janji ayahnya yang belum sempat terpenuhi hingga di penghujung napasnya.

Rudy mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/10/2018) pukul 07.30 WIB.

"Ngelihat cucu dari saya. Papa masih pengin lihat cucu dari saya. Saya kan baru nikah tanggal 26 Agustus lalu," kata Michael rumah duka di Perumahan Pesona Kahyangan Blok DC, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Ia mengatakan, saat dokter sudah memvonis ayahnya mengidap kanker prostat, ayahnya berjanji untuk tetap sehat sampai Michael menikah. Janji itu pun berhasil Rudy tepati.

Baca juga: Tunggu Anak dari Irlandia, Jenazah Rudy Wowor Dimakamkan Besok Pagi

Kemudian, Rudy berjanji lagi kepada Michael bahwa ia akan tetap ada untuk melihat cucunya lahir ke dunia nanti.

"Saya ngomong kalau Papa harus lihat Mike kawin dulu dong. Iya janji, kata dia, dia tepatin. Terus dia ngomong dua minggu lalu, mau lihat cucunya yang kelima. Kok kelima? Saya bilang, kan baru tiga cucunya. Kan dari kamu nanti dua, katanya," kata Michael.

"Eh ternyata enggak bisa. Itu sih janji dan keinginan Papa yang belum tercapai," tambahnya.

Baca juga: Idap Kanker, Mendiang Rudy Wowor Pernah Terapi Ganja di Belanda

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X