D.O EXO Raih Penghargaan di Festival Film Buil

Kompas.com - 06/10/2018, 08:56 WIB
Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi yang juga artis peran D.O EXO di karpet merah pemutaran perdana film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017).

KOMPAS.com - Member boyband EXO, Do Kyungsoo atau yang biasa disebut D.O, meraih penghargaan di Buil Film Awards ke-27 yang digelar di Busan, Jumat (5/10/2018).

Bersama lawan mainnya di film Along with the Gods, Kim Hyangki, D.O mendapat Popularity Award.

Sayangnya D.O EXO tidak menghadiri malam penghargaan tersebut. Ia menyampaikan sambutannya melalui video.

"Saya sangat senang memenangi Popularity Award. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang Buil Film Awards. Saya akan bekerja lebih keras dan menjadi aktor yang lebih baik," kata pemuda 25 tahun itu.

Malam penghargaan tahunan di bidang film ini diselenggarakan oleh harian Busan Ilbo dan digelar selama Busan International Film Festival.

Film The Spy Gone North mendominasi dengan perolehan lima penghargaan, termasuk film terbaik.

Baca juga: D.O EXO Bikin Shooting 100 Days My Prince Penuh Tawa

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Allkpop
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X