D.O EXO Bikin Shooting 100 Days My Prince Penuh Tawa

Kompas.com - 28/09/2018, 08:02 WIB
Do Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince. 100 Days My PrinceDo Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince.

KOMPAS.com - Drama yang sedang menjadi favorit penonton, 100 Days My Prince, merilis video di balik layarnya. 100 Days My Prince dibintangi oleh Do Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun.

Video suasana shooting drama itu penuh tawa khususnya karena tingkah laku D.O yang kocak. Para kru film dan Nam Ji Hyun tertawa ketika D.O jatuh gara-gara terlalu bersemangat mengayunkan sabit.

"D.O tertawa duluan. Ya ampun... lucu banget. Aku harusnya tidak boleh tertawa," kata Ji Hyun.

Suasana penuh canda juga terlihat pada adegan D.O berusaha memelintir untuk dibuat tali. Ia melakukannya berkali-kali tetapi gagal terus. Nam Ji Hyun dan kru tertawa melihatnya.

"Aku tidak tahu memelintir jerami ternyata sulit sekali," katanya.

Adegan terakhir adalah ketika D.O harus melindungi Nam Ji Hyun dari tumpahan kacang. Ternyata dia gagal. D.O tampak tersipu ketika melihat kacang berjatuhan menimpa mereka.

"Enggak sakit kok," kata Ji Hyun.

"Iya karena aku yang kena," jawab D.O.

"Aku juga kena kok," sahut Ji Hyun.

Adegan itu harus dilakukan berulang-ulang karena selalu gagal. Pada akhirnya D.O berhasil kepala Ji Hyun. Kacang itu mengenainya dan tampahnya menutupi kepalanya.

Drama bertema sejarah itu mengisahkan tentang Pangeran Lee Yool (D.O) yang mengalami amnesia. Ia kemudian menjadi seorang pria biasa bernama Won Deuk.

Won Deuk kemudian menikah dengan Yon Yi Suh/Hog Shim (Nam Ji Hyun), seorang perempuan lajang tertua di Joseon.

Baca juga: D.O. EXO Akan Jadi Pangeran yang Hilang Ingatan


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X