Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Keinginan Lovelyz Datang ke Jakarta Terwujud

Kompas.com - 06/10/2018, 20:43 WIB
Rima Wahyuningrum,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group asal Korea Selatan, Lovelyz, mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia.

Lovelyz menjadi salah satu penampil pada acara K-Content Expo "K-Pop Concert Indonesia 2018" yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

"Dari dulu kami pengin banget ke Jakarta dan akhirnya bisa ke sini," kata leader Lovelyz, Baby Soul, di panggung K-Pop Concert.

Grup asuhan Woolim Entertainment itu membuka penampilan dengan lagu "The Day" dan "Now, We".

Pada penampilan perdananya di Indonesia itu, Lovelyz mengenakan busana kasual bernuansa abu-abu. Ada yang mengenakan dress pendek, paduan blus dengan rok mini, serta celana pendek yang dipadukan dengan atasan bergaris.

Girl group asal Korea Selatan Lovelyz tampil di acara K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUM Girl group asal Korea Selatan Lovelyz tampil di acara K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).
Sambutan paling meriah yang diberikan penonton adalah saat girlband dengan delapan member itu membawakan lagu "Ah Cho". Sementara itu layar di panggung menampilkan lukisan warna-warni dan gambar istana.

Para penonton pun ikut bernyanyi dan meneriakkan fanchant dengan menyebutkan nama personel Lovelyz satu per satu.

Pada konferensi pers, Lovelyz mengaku kagum karena para fans menyambut mereka sejak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (5/10/2018).

"Saya juga sangat berkesan sekali lagi saat sampai di bandara, langsung disambut begitu hangat sampai dipanggil namanya satu per satu. Senang sekali rasanya," kata Baby.

Baca juga: Penyanyi Korea Lyn Pukau Penggemar dengan Lagu My Destiny

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com