Akhirnya, Keinginan Lovelyz Datang ke Jakarta Terwujud

Kompas.com - 06/10/2018, 20:43 WIB
Girl group asal Korea Selatan Lovelyz tampil di acara K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018). KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUMGirl group asal Korea Selatan Lovelyz tampil di acara K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Girl group asal Korea Selatan, Lovelyz, mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia.

Lovelyz menjadi salah satu penampil pada acara K-Content Expo "K-Pop Concert Indonesia 2018" yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

"Dari dulu kami pengin banget ke Jakarta dan akhirnya bisa ke sini," kata leader Lovelyz, Baby Soul, di panggung K-Pop Concert.

Grup asuhan Woolim Entertainment itu membuka penampilan dengan lagu "The Day" dan "Now, We".

Pada penampilan perdananya di Indonesia itu, Lovelyz mengenakan busana kasual bernuansa abu-abu. Ada yang mengenakan dress pendek, paduan blus dengan rok mini, serta celana pendek yang dipadukan dengan atasan bergaris.

Girl group asal Korea Selatan Lovelyz tampil di acara K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).KOMPAS.com/RIMA WAHYUNINGRUM Girl group asal Korea Selatan Lovelyz tampil di acara K-Pop Concert Indonesia 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (6/10/2018).
Sambutan paling meriah yang diberikan penonton adalah saat girlband dengan delapan member itu membawakan lagu "Ah Cho". Sementara itu layar di panggung menampilkan lukisan warna-warni dan gambar istana.

Para penonton pun ikut bernyanyi dan meneriakkan fanchant dengan menyebutkan nama personel Lovelyz satu per satu.

Pada konferensi pers, Lovelyz mengaku kagum karena para fans menyambut mereka sejak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (5/10/2018).

"Saya juga sangat berkesan sekali lagi saat sampai di bandara, langsung disambut begitu hangat sampai dipanggil namanya satu per satu. Senang sekali rasanya," kata Baby.

Baca juga: Penyanyi Korea Lyn Pukau Penggemar dengan Lagu My Destiny

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.