Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reuni Sempurna Dewa 19 di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 08/10/2018, 10:34 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 menjadi band penutup di festival musik Synchronize Fest hari terakhir di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

'Malam ini teman-teman yang di Synchronize Fest akan jadi saksi sebuah reuni yang cukup langka. Tapi sebelum reuni yang sangat jarang ini, Agung, Andra, Ahmad Dhani, dan lain-lain. Dan Dewa 19 hadir untuk kalian di sini malam ini," ucap Ari Lasso yang pernah menjadi vokalis band Dewa 19.

Bersama band pimpinan Ahmad Dhani itu, Ari Lasso menyanyikan tujuh lagu, di antaranya adalah "Restu Bumi", "Bukan Siti Nurbaya", "Kirana", "Cinta kan Membawamu", dan "Kangen".

Usai penampilan Ari Lasso, Once Mekel mendapat giliran naik panggung. Ia membawakan lagu-lagu Dewa 19 semasa ia menjadi vokalis.

"Halo apa kabar semua? Senang banget bisa ketemu teman-teman lewat Dewa 19," sapa Once yang naik ke panggung usai lagu "Kangen".

Lalu Once melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu "Roman Picisan".

Once menyanyikan 10 lagu milik Dewa 19, di antaranya adalah "Pupus", "Arjuna", "Kamulah Satu-satunya", "Air Mata", dan "Risalah Hati".

Dari total 18 lagu yang dibawakan oleh Dewa 19, pemandangan paling langka adalah ketika mereka menyandingkan Arie Lasso dengan Once Mekel di panggung.

Ari dan Once begitu kompak menyanyikan lagu "Separuh Napas" yang merupakan lagu terakhir dari mereka.

"Selamat malam teman-teman, terima kasih," ucap Once sambil bernyanyi.

"Sampai jumpa lagi, terima kasih," sahut Ari yang berada di samping Once.

Setelah itu penonton dihebohkan dengan letupan kembang api yang cukup lama.

Momen indah ini pun dimanfaat oleh para personel Dewa 19 untuk melakukan foto bersama di panggung dengan penonton sebagai latar belakang.

Baca juga: Jamrud Sajikan Lagu Batak di Panggung Utama Synchronize Fest 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com