Reuni Sempurna Dewa 19 di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 08/10/2018, 10:34 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Dewa 19 menjadi band penutup di festival musik Synchronize Fest hari terakhir di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

'Malam ini teman-teman yang di Synchronize Fest akan jadi saksi sebuah reuni yang cukup langka. Tapi sebelum reuni yang sangat jarang ini, Agung, Andra, Ahmad Dhani, dan lain-lain. Dan Dewa 19 hadir untuk kalian di sini malam ini," ucap Ari Lasso yang pernah menjadi vokalis band Dewa 19.

Bersama band pimpinan Ahmad Dhani itu, Ari Lasso menyanyikan tujuh lagu, di antaranya adalah "Restu Bumi", "Bukan Siti Nurbaya", "Kirana", "Cinta kan Membawamu", dan "Kangen".

Usai penampilan Ari Lasso, Once Mekel mendapat giliran naik panggung. Ia membawakan lagu-lagu Dewa 19 semasa ia menjadi vokalis.

"Halo apa kabar semua? Senang banget bisa ketemu teman-teman lewat Dewa 19," sapa Once yang naik ke panggung usai lagu "Kangen".

Lalu Once melanjutkan penampilan dengan menyanyikan lagu "Roman Picisan".

Once menyanyikan 10 lagu milik Dewa 19, di antaranya adalah "Pupus", "Arjuna", "Kamulah Satu-satunya", "Air Mata", dan "Risalah Hati".

Dari total 18 lagu yang dibawakan oleh Dewa 19, pemandangan paling langka adalah ketika mereka menyandingkan Arie Lasso dengan Once Mekel di panggung.

Ari dan Once begitu kompak menyanyikan lagu "Separuh Napas" yang merupakan lagu terakhir dari mereka.

"Selamat malam teman-teman, terima kasih," ucap Once sambil bernyanyi.

"Sampai jumpa lagi, terima kasih," sahut Ari yang berada di samping Once.

Setelah itu penonton dihebohkan dengan letupan kembang api yang cukup lama.

Momen indah ini pun dimanfaat oleh para personel Dewa 19 untuk melakukan foto bersama di panggung dengan penonton sebagai latar belakang.

Baca juga: Jamrud Sajikan Lagu Batak di Panggung Utama Synchronize Fest 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.