Dulu Percaya Kriss Hatta, Uya Kuya Sekarang Bingung

Kompas.com - 08/10/2018, 12:49 WIB
Pembawa acara Uya Kuya saat diabadikan dalam acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Uya Kuya saat diabadikan dalam acara Belanja Buku 100 Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Trans 7 di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Uya Kuya pernah mengungkap bahwa ia lebih percaya pada Kriss Hatta soal Hilda Vitria ketimbang sahabatnya sendiri, Billy Syahputra. Namun, Uya kini merasa bingung.

"Ha ha ha saya bingung. Eee, abis di sana keluarin bukti, di sini keluarin bukti juga, jadi gue bingung. Ya enggak tahu sih," kata Uya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Masalah antara Kriss-Hilda-Billy bermula dari penyataan Kriss yang mengaku masih berstatus suami Hilda, kekasih Billy saat ini.

Namun, Hilda membantah hingga mengajukan pembatalan pernikahan. Persoalan itu terus bergulir dan berkembang hingga sekarang.

Uya mengatakan, sudah tak tahu lagi siapa pihak yang menyampaikan kebenaran dalam perseteruan asmara Kriss-Hilda-Billy. Sebab, pihak Kriss maupun Hilda terus saling melempar bukti-bukti.

Baca juga: Alasan Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

"Saya enggak tahu ini drama ini yang benar siapa. Ibaratnya mungkin mereka punya sama-sama keyakinan benar kali ya. Cuma biarlah, kalau gitu cuma Tuhan yang tahu," kata Uya.

"Kalau gue sih, analisa gue, kalau pernikahan itu ada, cuma pernikahan yang gimana, gue enggak ngerti deh. Karena kan ada foto dan videonya. Lihat itu gue jadi percaya sempat ada pernikahan. Cuma prosesnya seperti apa kan gue enggak ada di situ. Ada bukti-bukti katanya dipaksa, ya gue enggak tahu," imbuhnya.

Sebelumnya, dalam tayangan program Pagi Pagi Pasti Happy pada 10 Agustua 2018, Uya yang memandu acara itu menyatakan bahwa ia lebih percaya pada Kriss daripada Hilda dan Billy.

"Billy, kita kan temenan sahabatan, tapi tetep gua ngerasa Kriss Hatta yang bener. Enggak masalah, gue sahabatan, gue kerja sama Billy aja tetep percaya Kriss Hatta kok," ujar Uya ketika itu sambil menjabat tangan Billy.

Baca juga: Kriss Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Terkait Perzinahan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.