Relaksasi Saraf bersama Fourtwnty di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 08/10/2018, 13:07 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band asal Jakarta, Fourtwnty, menjadi salah satu penampil spesial di hari ketiga Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Band yang digawangi oleh Ari (vokal), Nuwi (gitar), dan Roots ini mengajak penonton  merelaksasikan saraf selama mendengarkan lagu mereka.

"Cheers, lenturkan saraf-sarafnya ya, kita bernyanyi bersama ikuti irama," ucap Ari sambil menggerakkan jari-jarinya.

Penonton terlihat ikut terhanyut dengan lagu-lagu yang dibawakan. Mereka bisa mengikuti kata per kata dari lirik lagu-lagu yang dibawakan Fourtwnty.

"Diam-diam kubawa kamu, yang penting kupunya satu, lembayung temanku nada yang mendayu," penonton menyanyi mengikuti lirik lagu "Diam-diam Ku Bawa Satu".

Musik yang simpel namun eksploratif serta lirik-lirik yang cerdas membuat penampilan Fourtwnty berbeda dari band pop lainnya yang turut tampil di Synchronize Fest 2018.

Fourtwnty membawakan beberapa lagu andalannya seperti "Trilogi", "Aku Bukan Binatang", "Kita Pasti Tua", "Realita", dan "Aku Tenang".

Selain mengenalkan beberapa lagu dari album terbaru berjudul "Ego & Fungsi Otak", Fourtwnty juga tampil dengan berduet bersama Reza "Matajiwa" sebagai drummer, serta penyanyi solo Astrid dalam lagu "Trilogi".

Baca juga: Setahun Bangkit, PADI Reborn Menghibur dalam Synchronize Fest 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.