Bastian Steel: Kalau Gue Tengil atau Apa, Ya Sori Banget

Kompas.com - 09/10/2018, 11:42 WIB
Penyanyi Bastian Steel dalam gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Bastian Steel dalam gala premiere film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bastian Steel mengaku tak pernah peduli dengan komentar negatif maupun bullying di media sosial terhadap dirinya.

"Kalau menurut gue, saya tuh santai banget. Apa yang mau kalian mau ngomong ke aku terserah yang penting apa yang aku lakukan ini untuk karier aku," ujar Bastian saat ditemui di gala premiere film Kesempatan Menduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Gue biasa aja. orang mau ngomong apa, komentar apa, bully apa, itu kan hidup dia," imbuh Bastian.

Bastian menyadari bahwa seorang figur publik biasa mendapat sorotan bahkan komentar baik yang positif maupun negatif.

"Ya kita sebagai public figure enggak bisa marah atau enggak terima. Public figure punyanya masyarakat juga," ucapnya.

Mantan personel Coboy Junior ini memilih menjadikan komentar pedas para haters sebagai salah satu masukan.

"Kalau memang ada saran yang bagus seratus persen untuk kita bagus kita harus ambil. Tapi kalau hanya bully-bully ngapain didengerin," kata Bastian.

Kepada para penggemarnya, Bastian berterima kasih. Sedangkan untuk pembencinya, ia meminta maaf atas sikap tengilnya selama ini.

"Thank you so much buat teman-teman yang respect dan menghargai. Ya kalau misalnya gue tengil atau apa ya sorry banget. Memang gue gini orangnya. Tapi gue anaknya paling baik lho di dunia serius," ungkap Bastian dengan bercanda.

Baca juga: Bastian Steel Masih Betah Menjomblo

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X