Cerita Jupiter Fortissimo Hidup di Penjara

Kompas.com - 09/10/2018, 20:17 WIB
Jupiter Fortissimo ditemui di pelataran Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANJupiter Fortissimo ditemui di pelataran Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jupiter Fortissimo (36) menceritakan pengalaman hidupnya selama mendekam di penjara karena terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Jupiter mengatakan bahwa ia baru kali pertama tidur di lantai selama menjalani hukuman pada 2016-2018.

"Tidur di lantai, dilewati banyak orang. Kalau misalnya jamnya apel, harus bangun," kisah Jupiter ketika dijumpai di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

"Itu dulu. Sekarang tidurnya enak di spring bed," sambung Jupiter, yang bebas dari penjara pada Juli 2018.

Baca juga: Jupiter Fortissimo Lebih Memaknai Hidup Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengaku kapok dan tidak mau berurusan dengan hukum lagi. Saat ini, ia merasa senang sudah kembali bersama keluarganya yang sayang kepadanya.

Beberapa waktu lalu tersebar sebuah foto yang memperlihatkan Jupiter sakit dan badannya kurus ketika menjalani hukuman di penjara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia menyebut itu rumor.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Jupiter Fortissimo Jualan Buku

"Memang sengaja sih saya sekarang mau gemukin, biar semua orang tahu bahwa berita yang mengatakan bahwa saya sakit itu cuma rumor. Saya sembuh, saya sehat, dan saya enggak sakit," tutur Jupiter, yang baru bebas tiga bulan lalu dari hukuman penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.