Rock-1 dan Rock-2 Gebrak Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri

Kompas.com - 11/10/2018, 23:49 WIB
Grup gitar Rock-2 yang terdiri dari Toto Towel, Utox, Irfan Borneo, Pay BIP, Eet Sjahranie, Coki NTRL, dan Oppie Andaresta tampil di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup gitar Rock-2 yang terdiri dari Toto Towel, Utox, Irfan Borneo, Pay BIP, Eet Sjahranie, Coki NTRL, dan Oppie Andaresta tampil di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Gebrakan para gitaris Tanah Air di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas belum usai.

Acara amal yang di gelar di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) ini juga menampilkan dua grup gitar rock yang menghentak.

Grup gitar tersebut adalah Rock-1 yang terdiri dari Once Mekel, Jikun "/rif", DD Crow, Bengbeng, Edo W, dan Ridho "Slank".

Baca juga: Perolehan Sementara Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri Kumpulkan Donasi Rp 1,8 Miliar

Grup gitar Rock-1 membawakan lagu "Mystified" milik Once Mekel feat Gugun Blues Shelter.

Vokal Once terdengar lantang menyaingi melodi tinggi yang dialunkan oleh Jikun dan kawan-kawan.

Tak cukup sampai di situ, penonton semakin dibuat klimaks dengan penampilan Rock-2 yang terdiri dari Toto Tewel, Utox, Irfan Borneo, Pay 'BIP', Eet Sjahranie, Coki "NTRL", dan Oppie Andaresta.

Grup Rock-2 tampil membawakan lagu "Rock n Roll" milik Led Zeppelin.

Lengkingkan suara Oppie terdengar saling bersahutan dengan nada gitar Eet dan kawan-kawan. Seruan dan tepuk tangan dari penonton pun menutup aksi mereka dengan sempurna.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X