Rock-1 dan Rock-2 Gebrak Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri - Kompas.com

Rock-1 dan Rock-2 Gebrak Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri

Kompas.com - 11/10/2018, 23:49 WIB
Grup gitar Rock-2 yang terdiri dari Toto Towel, Utox, Irfan Borneo, Pay BIP, Eet Sjahranie, Coki NTRL, dan Oppie Andaresta tampil di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup gitar Rock-2 yang terdiri dari Toto Towel, Utox, Irfan Borneo, Pay BIP, Eet Sjahranie, Coki NTRL, dan Oppie Andaresta tampil di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gebrakan para gitaris Tanah Air di konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas belum usai.

Acara amal yang di gelar di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) ini juga menampilkan dua grup gitar rock yang menghentak.

Grup gitar tersebut adalah Rock-1 yang terdiri dari Once Mekel, Jikun "/rif", DD Crow, Bengbeng, Edo W, dan Ridho "Slank".

Baca juga: Perolehan Sementara Konser Gitaris Indonesia Peduli Negeri Kumpulkan Donasi Rp 1,8 Miliar

Grup gitar Rock-1 membawakan lagu "Mystified" milik Once Mekel feat Gugun Blues Shelter.

Vokal Once terdengar lantang menyaingi melodi tinggi yang dialunkan oleh Jikun dan kawan-kawan.

Tak cukup sampai di situ, penonton semakin dibuat klimaks dengan penampilan Rock-2 yang terdiri dari Toto Tewel, Utox, Irfan Borneo, Pay 'BIP', Eet Sjahranie, Coki "NTRL", dan Oppie Andaresta.

Grup Rock-2 tampil membawakan lagu "Rock n Roll" milik Led Zeppelin.

Lengkingkan suara Oppie terdengar saling bersahutan dengan nada gitar Eet dan kawan-kawan. Seruan dan tepuk tangan dari penonton pun menutup aksi mereka dengan sempurna.



Close Ads X