Atiqah Hasiholan Sudah Jenguk Ratna Sarumpaet di Penjara

Kompas.com - 15/10/2018, 20:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atiqah Hasiholan rupanya sudah menemuni ibunya, Ratna Sarumpaet, yang ditahan di Mapolda Metro Jaya.

"(Atiqah Hasiholan) Sudah menjenguk. Sekitar seminggu setelah penahanan," kata kuasa hukum Ratna, Insank Nasrudin, saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Insank berujar, kunjungan Atiqah adalah bentuk kekhawatirannya sebagai anak akan kondisi ibunya di penjara. Obrolan mereka pun tak lebih dari pembicaraan ibu dan anak.

"Obrolan ibu dengan anak. Kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. (Atiqah) mengingatkan ibunya untuk makan teratur dan jaga kesehatan," kata Insank.

Baca juga: Kasus Ratna Sarumpaet, soal Gampang Dibohongi atau Gampang Percaya?

Sementara Ratna ditahan, kata Insank, polisi masih terus memeriksa saksi-saksi atas kasus yang menimpa Ratna. Ia berujar Ratna sekarang lebih banyak diam.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran hoaks atau berita bohong soal pengeroyokannya di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sejak Jumat (5/10/2018) Ratna ditahan setelah sebelumnya statusnya dinaikkan menjadi tersangka kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Polisi juga tidak mengabulkan permohonan tersangka untuk menjadi tahanan kota.

Baca juga: Polisi Tambah 4 Kamera CCTV di Rutan yang Dihuni Ratna Sarumpaet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.