Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Titi DJ dan Reza Artamevia Manggung Bareng di Yogyakarta

Kompas.com - 15/10/2018, 20:53 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi Titi DJ dan Reza Artamevia bakal tampil bersama dalam konser The Best of 2 Divas yang digelar di Hotel Tentrem, Yogyakarta. Konser itu akan digelar pada malam pergantian akhir tahun 2018.

"Tahun ini kami sengaja bawa dua artis satu generasi yang sama-sama memiliki kisah menarik dan karya mereka juga enggak perlu diragukan lagi. Segmen kami tahun ini memang untuk pecinta musik yang sudah mapan di usia 35 tahunan," ujar Public Relation Venta dalam jumpa pers di 3 Wise Monkey, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

Titi mengatakan, bernyanyi di malam pergantian tahun baru selalu spesial. Selain bisa menikmatinya sendiri, ia juga menghibur orang-orang yang secara khusus merayakan bersama keluarganya.

Baca juga: Titi DJ Jadi Ibu Galak karena Vidi Aldiano dan Nino RAN

"Ini kebanggan dan kebahagiaan sendiri bisa menghibur dan bersama-sama merayakan tahun baru," kata Titi.

Sementara itu, Reza mengaku tidak menyangka akan manggung bareng Titi lagi. Saat kali pertama ditawari, kata Reza, ia tidak mendapatkan kabar jika Titi juga akan bernyanyi.

"Ya ampun saya sama Mbak Titi senang banget. Dulu sering banget manggung bareng, saya dulu kolaborasi di album Titi, begitu sebaliknya. Jadi senang banget satu panggung bagreng, padahal pengin janjian mau ketemu enggak jadi-jadi," kata Reza lalu tertawa.

Reza dan Titi masing-masing nanti akan bernyanyi selama satu jam. Untuk lagu-lagu, kata Reza, masih dalam tahap penggodokan. Yang jelas, lanjut Reza, ia akan membawakan beberapa lagu populernya dan juga menyanyikan lagu milik Titi.

"Kalau saya persiapan materi spesial, ada lagu lagu album lama dan baru saya. Juga ada mix dengan lagu Barat, saya sudah enggak sabar," timpal Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com