Bastian Steel Siapkan Konser 10 Tahun Berkarya

Kompas.com - 17/10/2018, 20:17 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah 10 tahun berkarier di dunia musik, Bastian Steel (19) akan menyiapkan konser bertajuk 'A Decade in Concert' di LiveSpace, Lot 8 SCBD, pada 28 Oktober 2018.

Dalam konser ini, Bastian akan mengajak banyak penyanyi yang memiliki kedekatan dengannya, seperti Kevin "Idol", Romaria dan Pasto, serta beberapa eks personel Coboy Junior.

"Ini kan konser (satu) dekade, 10 tahun ya, jadi ini juga pertama buat fans karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Ini salah satu langkah buat kasih persembahan untuk mereka," ucap Bastian saat ditemui dalam jumpa pers konser satu dekade dirinya di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Baca juga: Bastian Steel Sebut Ulang Tahunnya Tak Dirayakan di Diskotek

Selama berkarier, Bastian mengaku punya banyak pengalaman di dunia hiburan. Namun, kata Bastian, semua hal pahit ia sikapi dengan santai.

"Jatuh bangun gue suka terus dari 2008 sampai 2018 sekarang enggak mungkin kalau gue naik terus pasti ada jatuhnya. Tapi menurut gue, itu sesuatu hal yang berkesan untuk jalanin hari dan hidup," ungkap Bastian.

Bastian berharap konsernya bisa menjadi langkah barunya dalam berkarier di dunia musik.

"Ya, semoga saja, semoga ini bisa memudahkan saya dalam menapaki karier ke depannya, tambah jam terbang juga," imbuh Bastian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.