D.O EXO Jadi Tawanan Perang yang Suka Menari di Swing Kids

Kompas.com - 21/10/2018, 14:38 WIB
Do Kyungsoo atau D.O EXO (kiri) dan poster film Swing Kids yang dibintanginya. SoompiDo Kyungsoo atau D.O EXO (kiri) dan poster film Swing Kids yang dibintanginya.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com -  Member boyband EXO, Do Kyungsoo atau D.O, akan menunjukkan bakat akting sekaligus menari dalam sebuah film layar lebar.

Film itu bertajuk Swing Kids itu disutradarai oleh Kang Hyung Chul dan akan dirilis pada Desember mendatang.

Pada Minggu (21/10/2018), film berlatar belakang Perang Korea pada 1951 itu merilis posternya. Poster itu menampilkan lima pasang kaki bersepatu tap dance.

Swing Kids bercerita tentang sebuah grup tari penjara untuk tawanan perang di Provinsi Geoje. Dalam film itu D.O berperan sebagai Roh Ki Soo, seorang tentara muda yang menjadi tawanan perang.

Ki Soo bergabung dalam grup tari itu bersama Yan Pan Rae yang diperankan Park Hye Soo. Pan Rae bertindak sebagai penerjemah bagi kelompok tari itu demi mendapat uang.

Grup tari itu dipimpin Jackson (Jared Grimes), seorang mantan bintang Broadway. Anggota lainnya adalah Kang Byung Sam (Oh Sung Je), yang bergabung untuk mencari istrinya. serta Kim Min Ho, seseorang yang memiliki kemampuan tari sangat bagus.

Sutradara Kang Hyung Chul dikenal selalu memasukkan unsur musik dalam porsi besar dalam film-filmnya.

Film Swing Kids merupakan adaptasi dari drama musikal berjudul Roh Ki Soo yang ditulis oleh Jang Woo Sung.

Baca juga: D.O EXO Raih Penghargaan di Festival Film Buil

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X