Setahun Bercerai, Kirana Larasati Kini Kembali Membuka Hati

Kompas.com - 23/10/2018, 18:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi bercerai dari Tama Gandjar tahun lalu, artis peran Kirana Larasati mengaku kini mulai membuka hati kembali.

Kirana menikah dengan Tama Gandjar pada Mei 2015. Dari pernikahan tersebut mrreka memiliki satu orang anak bernama Kyo Karura Gantama (2).

"Sudah (membuka diri) aja, kalau ada (calon) sih yang penting status harus available (lajang) aja," ucap Kirana saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Kirana Larasati Janji Tinggalkan Dunia Hiburan jika jadi Anggota DPR

Kirana mengatakan, ia tak akan menjalin hubungan dengan orang yang sudah memiliki pasangan. Karena hal tersebut bisa memberi dampak buruk bagi dirinya.

"Jadi jangan main api aja, saya enggak mau nanti kebakar. Kalau kalangan politik ada yang available enggak apa-apa. (tapi) Mata tetap mencari (pasangan). Tapi kalau enggak available, saya enggak mau," ucap Kirana.

Setelah mengalami perceraian dari pernikahan sebelumnya, kini Kirana mengaku lebih selektif dalam mencari calon pendamping.

"Uhm lebih spesifik milihnya. Dari rambut sampai tingginya berapa," ucap wanita berusia 31 tahun ini.

Kirana juga tak terburu-buru mencari kekasih baru, apalagi ia juga menikmati statusnya sebagai single parent.

"Oke aja sih, enggak ada kendala yang terlalu berarti ya (jadi single parent), happy saya," ucap Kirana.

Baca juga: Kirana Larasati Tak Tertarik Jadikan Rekan Seprofesi sebagai Suami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.