Kirana Larasati Tak Tertarik Jadikan Rekan Seprofesi sebagai Suami

Kompas.com - 14/04/2018, 18:53 WIB
Kirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKirana Larasati usai menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati (30) mengungkap, bahwa dirinya tidak tertarik menjadikan rekan seprofesinya sebagai calon suami. 

Kirana mengaku lebih nyaman dengan pria di luar pekerjaannya di industri hiburan. 

"Aku dari dulu enggak pernah tertarik dengan orang entertainment. Enggak tahu kenapa. Memang enggak suka. Enggak tertarik saja," ujar Kirana dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terkait kriteria, Kirana pun mengaku tak muluk-muluk, yang penting, sang pria bisa sayang pada anaknya yang bernama Kyo Karura Gantama, buah hati dari pernikahannya dengan Tama Gandjar.

"Sama benar-benar dewasa, bisa ngemong juga, jadi kepala keluarga yang baik. Harus bisa bekerja keras," ujar dia.

[Baca juga : Cari Suami, Kirana Larasati Tak Mau Diberi Harapan Palsu]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.