Meski Melelahkan, Kirana Larasati Tetap Ingin Berkecimpung di Politik

Kompas.com - 23/10/2018, 21:35 WIB
Kirana Larasati saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKirana Larasati saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang maju sebagai calon anggota legislatif periode 2019-2024. Kirana menjadi calon anggota legislatif dari partai PDIP untuk daerah pemilihan Jawa Barat 1.

Menurut Kirana, dunia hiburan yang ia jalani sebelumnya amatlah berbeda dengan dunia politik yang sekarang sedang ia jalani, terlebih soal waktu.

"Jadi kalau tadi melihat saya datang ke kantor ini agak lesu, karena sebenarnya (masih) ngantuk. Ternyata (dunia) politik ini sungguh lelah, (jam) tidurnya lebih malam," ucap Kirana saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Meski Sibuk Kampanye sebagai Caleg, Kirana Larasati Tetap Urus Anak

Kendati demikian, hal tersebut tak menyurutkan niat dan semangat Kirana untuk maju sebagai calon anggota dewan.

"(Tetap) lanjut dong... belum juga mulai (masa) sudah mundur aja, itu namanya kalah sebelum bertarung," ucap wanita berusia 31 tahun ini.

Terkait komentar warganet yang memberi komentar tak sedap terhadap niatnya tersebut, Kirana mengaku tak ingin ambil pusing. Bagi Kirana, cibiran dari warganet adalah hal yang biasa.

"Kalau kita enggak pernah memulai gimana (niat) kita. (bagaimana bisa) Mau jadi sesuatu yang baik. Tahan-tahan lah gimana alam ini menyeleksinya," ucap Kirana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.