Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton Aksi D.O EXO Unjuk Kebolehan Tap Dance di Swing Kids

Kompas.com - 24/10/2018, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu film Korea Selatan yang paling ditunggu pada akhir tahun ini, Swing Kids, telah meluncurkan dua trailer sekaligus. Pertama adalah versi "rhythm" dan yang kedua, versi "swing".

Film arahan sutradara Kim Hyung Chul yang pernah sukses dengan film Sunny itu dibintangi oleh Do Kyungsoo alias D.O EXO, Park Hye Soo, Oh Jung Se, Kim Min Ho, dan aktor-koreografer-penari, Jared Grimes.

Berlatar Perang Korea 1951, film Swing Kids berkisah tentang sekelompok tawanan perang yang menyalurkan kecintaan mereka menari tap lewat grup Swing Kids.

Trailer versi "rhythm" dimulai dengan Roh Ki Soo (D.O) menonton penari tap melalui celah di pintu.

“Hatiku berdebar siang dan malam ketika aku mendengar suara itu, bahkan memikirkannya membuatku bersemangat. Tap dance, itu akan membuat seseorang menjadi gila,” terdengar suara D.O bermonolog.

Roh Ki Soo lalu bertemu dengan Jackson (Jared Grimes) sang pemimpin, Yang Pan Re (Park Hye Soo), yang menjadi juru bahasa kelompok itu untuk menghasilkan uang, Kang Byung Sam (Oh Jung Se) yang bergabung dengan grup untuk menemukan istrinya, dan Xiao Fang (Kim Min Ho) yang memiliki bakat alami untuk menari.

Baca juga: D.O EXO Jadi Tawanan Perang yang Suka Menari di Swing Kids

Sementara dalam versi "swing", trailer itu memberi pandangan sekilas tentang Roh Ki Soo yang berbuat onar di kamp tahanan perang. Sebab, entah bagaimana ia membuat seluruh kerumunan orang meneriakkan namanya.

Ketika Jackson menunjukkan kepadanya apa itu menari tap, Roh Ki Soo berkata, “Kau baru saja menyentuh tanah dan itu bahkan tidak seperti tarian. Itu bukan apa-apa. Mari bertempur. Dengan tap dance."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com