Beradegan Mesra dengan Zack Lee, Alexandra Gottardo Sungkan pada Nafa Urbach

Kompas.com - 24/10/2018, 18:33 WIB
Alexandra Gottardo menghadiri jumpa pers serial Grisse di Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). Grisse akan tayang perdana pada 4 November 2018 di HBO. . Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAlexandra Gottardo menghadiri jumpa pers serial Grisse di Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). Grisse akan tayang perdana pada 4 November 2018 di HBO. .

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Alexandra Gottardo (33) mengaku berat ketika harus beradu akting dengan Zack Lee dalam serial Grisse yang disutradarai oleh Mike Wiluan.

Alexandra, yang berperan sebagai Harsha adalah tangan kanan sekaligus karyawan bar Jambu (Zack Lee). Keduanya terlibat romansa percintaan dan kental unsur seksualitas.

"Pengalaman paling besar dan yang cukup untuk menantang, walaupun dengan sahabat sendiri (Zack Lee), yaitu beradegan yang luar biasa bikin deg-degan, we collide sex in," ujar Alenxandra dalam jumpa pers Grisse di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

"Prosesnya awalnya seneng aja enggak apa-apa, lebih bagus sama sahabat sendiri daripada sama orang lain, ternyata makin ke sini, berat juga soalnya saya kenal sama mantan istrinya ( Nafa Urbach)," sambungnya.

Baca juga: Lewat Grisse, Alexandra Gottardo Akhirnya Berakting Laga

Akhirnya, sutradara Mike Wiluan meyakinkan Alexandra. Ia pun menyadari bahwa dirinya harus bersikap  profesional.

"Mike mencoba untuk briefing kami bertiga dan berjalan dengan smooth. Sampai akhirnya dari semua karakter punya adegan fighting yang berbeda-beda," kata dia.

"Sebagai seorang aktor saya tidak pilih-pilih partner saya, karena itu sudah di luar kuasa, yang penting saya menjalankan karakter saya dengan baik, saya suka sekali dengan cerita," sambungnya.

Grisse mengisahkan tentang zaman kolonial Hindia Belanda. Sekelompok masyarakat melakukan pemberontakan melawan gubernur yang bengis. Mereka mengambil alih markas dari para penjajah.

Serial yang dibingangi oleh Adinia Wirasti, Marthino Lio, dan Alexandra Gottardo ini akan tayang sebanyak 8 episode, mulai 4 November 2018 di HBO pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Alexandra Gottardo Ingin Rawat Nenek Saulina yang Divonis karena Pohon Durian



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X