Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Bantah Kabar bahwa Rumahnya Dapat dari Mantan Pacar

Kompas.com - 25/10/2018, 17:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudy Cynthia Bella (30) membantah kabar bahwa rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, merupakan pemberian dari mantan kekasihnya, Afif Kalla.

"Enggak, itu hasil kerja saya," kata Bella ketika diwawancara di The Hook, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

"Apa pun itu, ex-boyfriend saya enggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja, shooting, itu rumah pertama saya. Saya shooting di Ciganjur," sambung Bella.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Jual Rumah karena Bayar Pajak Mahal

Laudya Cynthia Bella mengaku sudah memberi klarifikasi pada kanal YouTube pribadinya beberapa waktu lalu. Rumah itu dibelinya dengan cara mencicil, dengan uang hasil jerih payahnya bekerja.

"Cuma, rumah pertama itu sekarang sudah lunas, kareng itu (hasil dari) film pertama aku, dari hasil shooting. Sekarang mau dijual, karena rumahku di Jakarta ada dua (rumah kedua di Pejaten Barat, Jakarta Selatan) dan bayar pajak mahal," ujarnya.

"Aku juga enggak tinggal di Jakarta dan punya rumah di Pejaten, jadinya rumah di Ciganjur aku jual. Alhamdulillah, rumah itu Allah kasih aku, rezeki ke aku, dari hasil kerja aku sendiri," sambungnya.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Tersandung Kasus Jual Beli Tanah

Kini Laudya Cynthia Bella menetap di Malaysia bersama suaminya, Engku Emran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com