Waste It On Me, Singel Kolaborasi Steve Aoki dan BTS Dirilis

Kompas.com - 26/10/2018, 06:10 WIB
Para member boyband K-pop BTS berfoto bareng produser musik dan DJ asal AS Steve Aoki (kelima dari kiri). SoompiPara member boyband K-pop BTS berfoto bareng produser musik dan DJ asal AS Steve Aoki (kelima dari kiri).

KOMPAS.com - Produser dan disjoki asal Amerika Serikat Steve Aoki merilis " Waste It On Me", sebuah lagu hasil kolaborasi dengan boyband K-pop BTS, Kamis (25/10/2018).

Lagu ini merupakan singel pertama dari album Aoki bertajuk Neon Future III yang akan dirilis pada 9 November 2018 mendatang.

"Waste It On Me" adalah lagu kolaborasi ketiga Steve Aoki dengan BTS, setelah "MIC Drop (feat Desiigner) [Steve Aoki Remix]" dan "The Truth Untold".

Namun bagi BTS, "Waste It On Me" adalah lagu pertama yang seluruhnya menggunakan bahasa Inggris.

"Saya sangat gembira membagikan kolaborasi dengan salah satu grup paling menarik dan menginspirasi yang pernah saya temui dalam beberapa tahun ini," kata Aoki dalam pernyataannya.

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa bekerja sama lagi dengan mereka untuk 'Waste It On Me'," lanjut musisi tersebut.

BTS juga menyatakan kegembiraan mereka bisa berkolaborasi lagi dengan Aoki.

"Lagunya sangat bagus dan kami sangat menikmati saat mengerjakannya," kata BTS.

"Ini lagu pertama kami yang seluruhnya berbahasa Inggris. Bisa merekam lagu ini sangatlah menyegarkan dan menyenangkan. Kami berharap lagu ini bisa menjadi hadiah bagus bagi para fans kami," lanjut boyband K-pop yang telah mendunia itu.

Saat "Waste It On Me" dirilis pada Kamis pagi waktu AS, tagar #wasteitonme menjadi trending topic dunia di Twitter dengan lebih dari 500.000 twit.

Peluncuran "Waste It On Me" mengakhiri teka-teki yang membuat para ARMY, sebutan bagi fans BTS, penasaran dalam beberapa hari terakhir.

Teka-teki berawal dari kemunculan sebuah reklame di Los Angeles. Reklame itu menampilkan tujuh lingkaran berjajar, tulisan BTS, dan sebuah lingkaran di bawah.

Baca juga: Aksi Lucu Jimin, J-Hope, dan V Saat BTS Tiba di Korea

ARMY pun menerka-nerka soal proyek apa lagi yang akan diluncurkan BTS saat mereka baru menyelesaikan tur Love Yourself di Amerika Utara dan Eropa.

Mereka membuat viral tagar "The Great BTS Billboard Hunt" di Twitter saat mencoba menebak makna reklame tersebut.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Billboard
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X