Aurel Hermansyah Menangis karena Ashanty Dapat Firasat Buruk

Kompas.com - 26/10/2018, 09:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya foto berbikini Aurel Hermansyah yang menyulut amarah ibundanya, penyanyi Ashanty.

Beberapa waktu lalu, Ashanty juga pernah murka gara-gara Aurel meminta izin ke kelab malam dengan teman-temannya.

"Lagi umur segini tuh ya. Jadi waktu itu aku di situ lagi mau izin mau pergi, terus enggak boleh. Mau dugem, terus Bunda bilang 'Enggak usah pergi, di rumah aja'. Mungkin Bunda lagi feeling yang enggak enak," kata Aurel dalam wawancara di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Namun, karena posisinya ia sudah siap berangkat dan teman-temannya bahkan sudah menunggu di depan rumah, Aurel berkukuh tetap ingin pergi. Aurel mencoba berargumen dengan ibundanya.

"Nangis-nangis sampai kayak orang kesurupan he he he. Makin sama gue makin 'enggak ada! Masuk kamar!' Padahal udah dandan cantik, temen-temennya udah nunggu di luar. Dia ngambek di kamar," ujar Ashanty sambil tertawa.

Baca juga: Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar

"Temen-temenku nungguin tuh di depan, disuruh pulang. Aduh, pokoknya waktu itu bener-bener marah segala macem. Tapi ya udah ujung-ujungnya 'bunda maaf' besok paginya he he he," timpal Aurel.

Ashanty menambahkan, ketika itu ia punya firasat kurang baik. Karena itu, ia melarang Aurel ke kelab malam walaupun suaminya, Anang Hermansyah, mengizinkan.

"Bapaknya 'okelah pergi'. Tapi orangtua itu ada firasat. Takut ada orang dimasukin apa nanti, orang kan sekarang udah makin macem-macem, orang iseng-iseng kan. Aku bilang, 'hati-hati apalagi kamu anak perempuan' gitu. Makanya kita rada bawel sama dia," ujar Ashanty.

"Selalu 'temen-temenku semua boleh sama orangtuanya' selalu jadi perbandingan temen-temennya. Tapi kami selalu bilang, 'Kak, kalau feeling kita tuh enggak enak, jangan dipaksa'," katanya lagi.

"Jadi ya udah, sekarang kalau enggak boleh tuh berarti ada firasat yang jeleklah. Jadi ya udah oke," timpal Aurel.

Baca juga: Ashanty Larang Arsy Tonton Sinetron

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.