Rahma Azhari Santai Dikabarkan sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Zack Lee dan Nafa Urbach

Kompas.com - 26/10/2018, 21:20 WIB
Artis peran Rahma Azhari saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Rahma Azhari saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Artis peran Rahma Azhari santai menanggapi tuduhan bahwa ia adalah orang ketiga di rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Namun demikian, Rahma memberi klarifikasi bahwa ia bukanlah orang ketiga.

"Namanya juga netizen Indonesia, mana ada yang enggak nyinyir ya. Aku sih enggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga by the way, aku hanya teman," ujar Rahma saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Rahma mengakui, bahwa Zack Lee adalah mantan kekasihnya. Namun kini hubungan keduanya hanya sebatas teman.

"Dia memang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu aja, aku enggak ada apa-apa, ya memang best friend. Apapun itu bukan masalah pernikahan," kata Rahma.

Baca juga: Rahma Azhari Menghilang karena Tak Mau Egois

Bukan hanya deng an Zack. Menurut Rahma, hubungannya dengan mantan istri Zack, Nafa Urbach juga baik-baik saja

"Aku sama Nafa baik-baik aja ya. Enggak ada masalah juga. Mungkin awal-awal saja kali ya. Kayak Zack dulu bilang dia pernah jadi pacar Rahma Azhari gitu. Enggak ada masalah, enggak ada apa-apa," papar Rahma lagi.

Sebelumnya, Zack Lee mengunggah foto dirinya dengan Rahma di akun Instagram miliknya. Keduanya pun digosipkan memiliki hubungan spesial. Namun, baik Zack Lee maupun Rahma Azhari menampik kabar ini.

Baca juga: Zack Lee Jelaskan Status Hubungannya dengan Rahma Azhari



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X