Mario Kassar Langsung Tertarik dengan Cerita Foxtrot Six

Kompas.com - 29/10/2018, 12:35 WIB
Randy Korompis dan Mario kassar saat ditemui dalam acara Ideafest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITARandy Korompis dan Mario kassar saat ditemui dalam acara Ideafest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film asal Lebanon, Mario Kassar mengatakan bahwa dirinya langsung tertarik begitu disodorkan naskah film Indonesia berjudul Foxtrot Six.

Mario pun langsung ingin menemui sang sutradara, Randy Korompis.

Hal itu dikatakan Mario saat diwawancarai dalam acara Ideafest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

"Saya ditawarkan, mau enggak ambil film dari Indonesia? Setelah saya baca ceritanya, wow saya bilang mau bertemu dengan sutradaranya, ternyata dia (Randy) sangat passionate," kata Mario.

Baca juga: Rio Dewanto Ditempa Tim Iko Uwais untuk Film Foxtrot Six

"Saya rasa Randy, punya passion yang besar, dia juga punya bahasa Inggris yang bagus untuk mengomunikasikan filmnya dengan baik, mungkin kita bisa buat sesuatu," sambungnya.

Randy yang duduk di sebelah Mario mengatakan, bahwa bekerjasama dengan Mario seperti impiannya yang menjadi nyata. Randy mengaku menggemari film-film yang diproduksi Mario seperti Rambo III, Terminator Salvation, dan lain-lain.

"Bagi saya ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata, saya tumbuh dengan film dari Mario, dan semua filmnya selalu jadi favoritku, setiap filmnya sangat menarik dan saya berharap untuk membuat sesuatu yang sama," ucap Randy.

Foxtrot Six dibintangi deretan aktor papan atas tanah air di antaranya Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Oka Antara, Arifin Putra, Mike Lewis, Julie Estelle, dan masih banyak lagi.

Mario menambahkan, film yang rencananya akan rilis tahun depan itu bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan industri film Indonesia.

"Begitu juga dengan ceritanya yang sangat baik dan berhubungan dengan Indonesia, kita membuat film ini dengan baik, ini juga hal yang baik bagi masa depan film di tanah air," tambahnya.

Baca juga: Oka Antara Optimistis Foxtrot Six Akan Buat Indonesia Semakin Dilirik Hollywood

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X