Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Mengaku Punya Andil Kenalkan Irwan Mussry kepada Maia Estianty

Kompas.com - 29/10/2018, 15:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty telah resmi dipersunting oleh pengusaha Irwan Mussry. Mantan suami Maia, Ahmad Dhani, mengaku punya andil mengenalkan Irwan kepada Maia.

"Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi (anak Maia dan Dhani)," ujar Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (29/10/2018).

Dhani berujar, ia sudah kenal Irwan sebelum Maia mengenal lelaki yang kini telah menjadi suaminya. Dhani mengenal sosok Irwan sejak Mei 2016 dalam sebuah kegiatan politik.

Baca juga: Maia Estianty Menikah, Ahmad Dhani Ucapkan Semoga Bahagia

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, dan lain-lain, zamanya Mei 2016," kata Dhani.

Terkait pernikahan Maia dan Irwan di Tokyo, Jepang, Dhani mengaku tidak mendapatkan undangan dari mantan istrinya tersebut. Ia mengetahui kabar pernikahan Maia dan Irwan dari ketiga anaknya.

Terlepas dari hal itu, Dhani mengucapkan selamat atas pernikahan Maia dan Irwan. Dhani berharap pernikahan keduanya bisa langgeng sampai kakek dan nenek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com