Siena Minta Adik, Ben Kasyafani dan Istri Mulai Jalani Program Kehamilan

Kompas.com - 29/10/2018, 21:10 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran Ben Kasyafani menampik kabar yang menyebutkan bahwa istrinya, Nesyana Ayu Nabila, tengah hamil.

Namun, di satu sisi Ben tak memungkiri bila kini mereka berdua sedang mempersiapkan diri untuk menjalani program kehamilan.

"Belum, istri belum hamil, tapi kami sudah merencanakan, tapi baru sekedar ngomong saja, kami belum promil dalam artian ke dokter. Tapi sudah sekali sih tapi belum maksimal," kata Ben saat ditemui di jumpa pers Penghuni Rumah Terakhir GTV, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Awalnya, Ben dan Nesya masih ingin menikmati kebersamaan setelah menikah dengan tidak terlalu memikirkan tentang momongan.

"Sepertinya masih seru menikmati dua tahun perkenalan ini. Tapi sekarang sudah harus mulai menjalankan program," ungkapnya.

Baca juga: Ben Kasyafani Hindari Iming-imingi Anak dengan Hadiah

Kini mereka memutuskan untuk ingin segera mendapatkan anak. Terlebih putri Ben, dari pernikahan sebelumnya bersama artis Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, sudah sangat menginginkan adik.

"Karena Sienna sudah tanya dan kami berdua sudah pengin terus. Setelah kami kenalan dua tahun, jadi perjalanan baru lah kalau kami sudah ada adiknya Sienna," kata Ben.

Menurut Ben, putri pertamanya itu, Sienna, sangat menginginkan hadirnya adik berjenis kelamin perempuan.

"Cita-cita banget dia mau punya adik cewek, elus-elus perutnya Ines jadi ya sudah nunggu lah dia," ucap Ben.

"Iya sudah ngebet banget 'aku mau punya adek'. Aku bilang sabar ya belum rezeki," imbuh Ben.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.