Nikita Mirzani Mengaku Alami Pendarahan Setelah Bertengkar dengan Dipo Latief

Kompas.com - 30/10/2018, 15:53 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). Kompas.com/Ira GitaNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani mengaku mengalami pendarahan setelah terlibat pertengkaran dengan suaminya, Dipo Latief.

"Iya pendarahan. Iya (karena) Dipo," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

Nikita menceritakan saat itu Dipo hendak berkunjung ke apartemennya, tetapi Nikita melarangnya. Mereka pun bertengkar.

"Dia kan udah enggak punya akses apartemen kan, enggak bisa naik ke atas. Terus dia mau naik ke atas, sama gue enggak boleh karena di atas kan ada anak," tutur Nikita.

"Takutnya nanti kalau ribut-ribut anak denger. Gue suruh keluar, gue dorong, eh dia bales malah noyor gue sampe kejedot ke lift. Ya udah akhirnya berantem," imbuhnya.

Setelah kejadian itu, Nikita mengalani pendarahan. Untungnya, kata Nikita bayi dalan kandungannya masih dalam kondisi baik-baik saja.

"Lagi selonjoran, itu perut keram, ganti baju mau tidur-tiduran. Pas ke toilet taunya darah di celana. Udah dicek kemarin baik. Bayinya sehat alhamdulillah," ujar Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Akan Ajukan Lagi Permohonan Isbat Nikah dan Gugatan Cerai

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X