Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Cabut Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Berulah Lagi

Kompas.com - 22/10/2018, 12:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu, presenter Nikita Mirzani mengaku kembali dibuat kesal oleh Dipo Latief. Ia menyebut Dipo ingkar janji.

"Nah, Niki tuh bilang pas hari Rabu 'Aku tuh enggak suka ya kamu berteman sama dia (salah seorang teman Dipo karena mereka gini gini', dan Dipo sudah mengiyakan," ucap Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

"Katanya 'Iya, aku janji, aku enggak berteman lagi, aku tinggalin, mereka juga enggak baik untuk aku'. Eh, enggak tahunya hari Minggu, (Dipo) pergi bareng (temannya itu)," imbuhnya.

Nikita merasa kecewa. Padahal, ia mengaku punya alasan kuat sampai melarang Dipo bergaul dengan teman-temannya itu.

Menurut Nikita,teman-teman Dipo memberi pengaruh buruk terhadap suaminya tersebut.

Baca juga: Sikap Manis Dipo Latief Bikin Nikita Mirzani Cabut Gugatan Cerai

"Soalnya kalau sama orang-orang itu sudah tahulah ke mana. Selama ini dia itu bertemannya sama orang-orang yang enggak bagus dan dia juga sebenarnya sadar kalau teman-temannya itu enggak bagus. Tapi dia itu takut. Kenapa dia takut? Karena dia enggak punya teman lagi," ujar Nikita.

"Dipo ini tipe yang lu mau ngomong benar atau salah pokoknya iya benerin saja. Nah, dua kacungnya ini nih yang selalu iya iya terus. Jadi kapan pun Dipo butuh, mereka selalu ada," tambahnya.

Namun, Nikita belum menentukan sikap apakah ia bakal menggugat cerai Dipo lagi atau tidak.

"Kalau gugat lagi enggak tahu, tapi kalau belajar dari yang sudah-sudah, kemarin kan yang sama Sajad berebutan anak sampai lapor ke Polda kan. Jadi kayaknya nanti dulu deh," ucap Nikita.

Nikita dan Dipo sebelumnya melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 Februari 2018 lalu. Namun, ia kemudian mengajukan itsbat (pengesahan) nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Meski Hamil, Nikita Mirzani Ogah Rujuk dengan Dipo Latief

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com