Dewi Perssik Tak Mau Berdamai dengan Keponakannya

Kompas.com - 31/10/2018, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Persik menegaskan bahwa dia tidak mau berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Dewi mengaku masih merasa sakit hati akibat perlakuan Meldi kepadanya.

"Jujur kalau saya pribadi saya masih sakit hati, jujur kalau saya pribadi saya enggak mau damai," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Kalau ditanya damai, damai, saya tuh hati saya tuh malah kepengin jadi manusia yang bisa memaafkan. Sekarang ini hati saya belum bisa memaafkan, terus saya harus bagaimana, saya harus seperti apa kalau enggak bisa," sambungnya.

Baca juga: Rosa Meldianti dan Ibunya Sudah Minta Maaf ke Orangtua Dewi Perssik

Dewi bahkan tidak mau menerima undangan dari acara stasiun televisi manapun yang berusaha mempertemukannya dengan Meldi.

"Cuma saya enggak mau didamaikan ketemu langsung berdua. Jadi makanya stasiun (televisi) mana pun mempertemukan gitu saya enggak mau," imbuh Dewi.

Dewi Perssik melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik.

Hal itu dikatakan kuasa hukumnya, Hotman Paris saat ditemui bersama Dewi Perssik di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

"Saya dapat surat kuasa dari Dewi Muria Agung per tanggal 27 oktober 2018. Saya bacakan di sini, 'atas nama Dewi Persik mengajukan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldianti dan juga kepada manajemennya'," kata Hotman

Dewi menjabarkan kabar tidak benar yang dilontarkan Meldi tentang dirinya, hingga membuat Dewi geram.

Baca juga: Dewi Perssik Somasi Keponakan dan Kakak kandungnya

"Fitnah, saya tidak pernah transfer ke keluarganya, padahal saya juga terlibat biaya keluarga besarnya, terus kemudian tukang fitnah kalau saya selalu ngomongin jelek tentang mereka berdua," tutur Dewi

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.