Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Band KotaK Siap Lepas Single Baru

Kompas.com - 01/11/2018, 10:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK siap meluncurkan single terbarunya bertajuk "Beranikan Dirimu" bulan November ini.

Hal itu dikatakan vokalisnya, Tantri Syalindri Ichlasari, saat ditemui usai menjadi juri dalam acara JOOX Karaoke Superstar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Insya Allah November ini rilis singel baru. Judulnya 'Beranikan Dirimu', ini lebih kayak anthem penyemangat. So far kami masih manggung off dan on air," kata Tantri.

Tantri mengatakan lagu yang ditulisnya itu berisi dorongan untuk berani menyuarakan kebenaran.

"Kita tuh melihat momen di mana orang banyak yang malu untuk menyebarkan kebenaran. Aku juga tulis lirik di sini," ucap Tantri.

"Ada banyak kasus kekerasan pada wanita tapi dia malu untuk ngomong, 'gue pernah diginiin sama cowok' karena merasa itu aib akhirnya takut untuk ngomong," sambungnya.

"Ujung-ujungnya disimpan sendiri. Jadi inti lagunya adalah beranikanlah diri untuk mengatakan hal yang benar," tambah Tantri lagi.

Dalam lagu tersebut, Tantri dan dua rekannya akan menyajikan aransemen musik yang berbeda.

"Memang kita lagi senang bereksperimen dengan synth untuk musik-musik KotaK sekarang. Ya, serulah. Explore hal baru aja," imbuhnya.

Baca juga: Demi Caption Menarik, Suami Tantri KotaK Bermeditasi di Kamar Mandi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com