Band KotaK Siap Lepas Single Baru

Kompas.com - 01/11/2018, 10:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK siap meluncurkan single terbarunya bertajuk "Beranikan Dirimu" bulan November ini.

Hal itu dikatakan vokalisnya, Tantri Syalindri Ichlasari, saat ditemui usai menjadi juri dalam acara JOOX Karaoke Superstar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Insya Allah November ini rilis singel baru. Judulnya 'Beranikan Dirimu', ini lebih kayak anthem penyemangat. So far kami masih manggung off dan on air," kata Tantri.

Tantri mengatakan lagu yang ditulisnya itu berisi dorongan untuk berani menyuarakan kebenaran.

"Kita tuh melihat momen di mana orang banyak yang malu untuk menyebarkan kebenaran. Aku juga tulis lirik di sini," ucap Tantri.

"Ada banyak kasus kekerasan pada wanita tapi dia malu untuk ngomong, 'gue pernah diginiin sama cowok' karena merasa itu aib akhirnya takut untuk ngomong," sambungnya.

"Ujung-ujungnya disimpan sendiri. Jadi inti lagunya adalah beranikanlah diri untuk mengatakan hal yang benar," tambah Tantri lagi.

Dalam lagu tersebut, Tantri dan dua rekannya akan menyajikan aransemen musik yang berbeda.

"Memang kita lagi senang bereksperimen dengan synth untuk musik-musik KotaK sekarang. Ya, serulah. Explore hal baru aja," imbuhnya.

Baca juga: Demi Caption Menarik, Suami Tantri KotaK Bermeditasi di Kamar Mandi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.