Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK "Tabu" Lakukan Hal Ini Saat Buka Konser Paramore

Kompas.com - 25/08/2018, 09:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - KotaK akan menjadi band pembuka atau opening act dalam konser Paramore bertajuk "After Laughter Summer Tour" di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (25/8/2018). Namun, ada satu hal yang tak akan dilakukan oleh KotaK nanti.

"Kalau lagu, kalau kami manggung pun kami minta sama opening act-nya KotaK enggak boleh nyanyiin lagu KotaK," ucap vokalis KotaK, Tantri Syalindri, dalam konferensi pers di ICE BSD City, Jumat (24/8/2018).

"Jadi sebisa mungkin kami enggak bawain lagunya Paramore sih. Karena kan enggak enaklah, pasti lebih kerenan Paramore he-he-he," imbuhnya.

Baca juga: Promotor Konser Paramore: Kami Pastikan Hayley Williams Sehat

Basis KotaK, Chua, menambahkan lagu-lagu yang bakal mereka bawakan untuk membuka penampilan Hayley Williams cs adalah repertoar yang bisa membakar semangat penonton. Mereka memilih track yang bertempo cepat.

"Sebagai opening, kami pengin kasih semangat penonton, buat fans Paramore. Jadi lagu yang nge-beat, kami lagi pilih. Gimana caranya lagu yang bikin semangat. Terus pengin yang bikin sing along. Lebih ke pemilihan lagu sih persiapannya, supaya tepat," kata Chua.

Sebelumnya, Tantri mengatakan bahwa mereka tak menyangka mendapat tawaran sebagai band pembuka Paramore. Padahal dia dan Chua (basis) awalnya sudah mempersiapkan diri untuk datang sebagai penonton.

Saat diberitahu manajemen tentang tawaran itu, Tantri dan kawan-kawan langsung menerima.

"Itu enggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang. Kami senengbanget sih jadi satu sejarah buat... Khususnya saya yang sangat nge-fans sekali dengan Paramore. Jadi ini bener-bener kayak dream come true gitu," ucap Tantri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com