Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Masalah Pajak, Paspor Lee Jong Suk Disita di Bandara Soekarno-Hatta

Kompas.com - 05/11/2018, 17:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, membeberkan penyebab dia dan krunya tertahan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, melalui posting-an di akun Instagram-nya, @jongsuk0206.

Jong Suk yang menggelar temu penggemar di Jakarta pada Sabtu (3/11/2018), seharusnya pulang pada Minggu (4/11/2018). Namun, hingga hari ini ia belum belum bisa kembali ke Korea.

"Promotor (untuk temu penggemar) di Jakarta, Yes24, telah melaporkan keuntungan yang lebih rendah dari pertemuan penggemar itu daripada apa yang sebenarnya mereka lakukan kepada otoritas pajak setempat," tulis Jong Suk, Senin (5/11/2018).

Baca juga: Usai Temu Penggemar, Lee Jong Suk Tertahan di Bandara Soekarno-Hatta

"Meskipun staf saya dan saya tidak terlibat dalam hal ini, mereka (otoritas lokal) mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Saya harap Yes24 dan agensi mereka, The Cre8tive Lab, serta Yumetomo menyelesaikan masalah ini dengan cepat," tambahnya.

Jong Suk juga mengatakan, sebenarnya ia bersyukur acara temu penggemar di Jakarta berjalan lancar. Namun, ia merasa bingung ketika terkena masalah yang belum pernah dialaminya selama ini.

“Saya bisa menyelesaikan temu penggemar dengan syukur. Tetapi semua staf saya dan saya terjebak di Jakarta. Saya pikir kami telah ditahan sejak kemarin... Saya tidak pernah terlibat dalam situasi seperti ini, jadi saya tidak tahu harus berbuat apa ... (Ibu, saya pulang terlambat hari ini...)," tulisnya.

Baca juga: Demi Lee Jong Suk, Dua Fans Menyamar dan Masuk Area Terlarang Bandara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com