Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Marah Saat Jenguk Roro Fitria di Penjara

Kompas.com - 06/11/2018, 12:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mengaku kesal dan kecewa terhadap Roro Fitri saat mengunjungi rekannya itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018).

Sebelumnya, Roro divonis empat tahun penjara karena dinilai terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkotika.

"Saya marah sama Roro, karena saya sangat amat kecewa dengan adanya kejadian seperti ini, kenapa larinya dengan menggunakan barang-barang yang tidak baik," kata Ruben setelah menengok Roro.

Apalagi, setelah ayah satu anak itu tahu alasan sebenarnya Roro mengonsumsi narkoba. Salah satunya hanya karena ingin menurunkan berat badan secara instan.

Baca juga: Kangen, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu

"Dia pengin kurus. Jadi dia ini hanya pemakai yang ingin kurus, itu yang membuat saya marah. Eugh, gue gemes banget," ucap Ruben.

"Ya gimana sih orang gue terakhir masih interview dia di acara gue yang siang-siang, masih oke-oke aja. Jadi saya bilang, ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat Roro. Aku bilang sih sama Roro, untungnya dia kan bukan pecandu dan bukan pengedar," tambahnya.

Sebelumnya, Roro ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Ia ditangkap saat sedang menunggu pesanan sabu seberat 2,4 gram.

Saat menanti putusan, Roro mendapat kabar duka pada Senin (15/10/2018). Ibunya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tiga hari setelah itu, majelis hakim memvonja Roro dengan hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta.

Baca juga: Ruben Onsu Sebut Roro Fitria Ingin Menikah Setelah Bebas dari Penjara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com