Kangen, Ruben Onsu Jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu

Kompas.com - 06/11/2018, 10:39 WIB
Ruben Onsu jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRuben Onsu jenguk Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu untuk kali pertama menjenguk rekannya Roro Fitria di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11/2018). Ayah satu anak ini mengaku kangen.

Roro sebelumnya divonis empat tahun penjara karena dinilai terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkotika.

"Ini saya mau masuk dulu mau nengok Roro. Aku mau nengok Roro setelah sekian lama enggak ketemu Roro, kangen. Sekarang mau ketemu Roro sebentar ya," ujar Ruben di Rutan Pondok Bambu, Selasa pagi.

Suami penyanyi Sarwendah ini datang bersama tim kuasa hukum Roro. Ruben yang mengenakan t-shirt dan topi biru itu mengatakan, ia membawakan makanan untuk rekannya tersebut.

"Aku sebenarnya bawa makanan, cuma belum datang. Jadi nanti aku titip aja," kata Ruben sambil berjalan masuk ke dalam rutan.

Sebelumnya, Roro ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Ia ditangkap saat sedang menunggu pesanan sabu seberat 2,4 gram.

Saat menanti putusan, Roro mendapat kabar duka pada Senin (15/10/2018). Ibunya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tiga hari setelah itu, majelis hakim memvonja Roro dengan hukuman empat tahun penjara dan denda Rp 800 juta.

Baca juga: Ruben Onsu Berencana Jenguk Roro Fitria pada Rabu Esok

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X