Berdesakan, Para Penonton Mulai Memasuki Area Konser Guns N' Roses

Kompas.com - 08/11/2018, 20:49 WIB
Sekelompok ibu-ibu melakukan reuni dengan teman-teman lamanya di konser Guns N Roses yang digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASekelompok ibu-ibu melakukan reuni dengan teman-teman lamanya di konser Guns N Roses yang digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penonton mulai memasuki area konser grup rock Guns N' Roses yang digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, puluhan ribu penonton mulai memasuki stadion yang dibuka sejak pukul 18.00 WIB.

Terlihat antrean panjang di masing-masing pintu masuk stadion. Penonton yang ingin masuk berdesak-desakan agar bisa masuk ke dalam stadion, setidaknya butuh waktu sekitar 20 menit untuk bisa masuk ke dalam stadion.

Sesampainya di dalam stadion, para penonton langsung berebut menempati posisi paling depan dari masing-masing zona yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Baca juga: Konser Guns N Roses Jadi Ajang Reuni Sekelompok Ibu-ibu

Tak hanya itu, para penonton juga terlihat antusias mengabadikan momen berharga tersebut dengan melakukan swafoto dengan latar belakang panggung yang megah.

Panggung konser Guns N' Roses sendiri terdiri dari tiga layar LED besar. Sebelum dimulai, penonton disuguhi dengan video animasi singkat yang menyelipkan logo Guns N' Roses.

Video tersebut berisi sebuah gambar tank dengan logo Guns N' Roses yang dikibarkan lewat bendera.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X