Mengenang Don Corleone Bersama Slash Guns N' Roses

Kompas.com - 09/11/2018, 07:17 WIB
Guns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya di antaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain. KOMPAS.com/ ANDREAS LUKAS ALTOBELIGuns N Roses beraksi pada konsernya yang bertajuk Not In This Lifetime di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). Pada konser tersebut Guns N Roses membawakan sejumlah lagu andalannya di antaranya Welcome to The Jungle, Sweet Child O Mine dan lain-lain.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris fenomenal Saul Hudson atau Slash memberi kejutan dalam konser Guns N' Roses bertajuk " Not In This Lifetime" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Slash menunjukkan kepiawaiannya dengan membawakan lagu tema film The Godfather berjudul "Speak Softly, Love" secara solo.

Sontak penonton langsung terhanyut dan meliuk mengikuti alunan melodi gitar yang dimainkan oleh Slash.

Lagu tersebut populer pada tahun 1972 seiring dengan meledaknya film The Godfather di pasaran. Lagu itu mengajak penonton mengingat kembali sosok Don Corleone, karakter bos mafia ciptaan Mario Puzo.

Lagu itu diciptakan oleh Nino Rota dan Larry Kusik. Saking populernya, lagu yang dipopulerkan oleh Andy Williams masuk dalam urutan nomor 34 di majalah Billboard 's Hot 100.

Tak hanya sekali Slash membawakan lagu tersebut, ia sering membawakan lagu tersebut secara solo gitar, misalnya ketika tampil di Tokyo (1992), dan yang teranyar di Lisbon (2017).

Selain itu, Slash juga membawakan lagu berjudul "Johnny B Goode" milik Chuck Berry secara solo gitar.

Baca juga: Putri Marino Izinkan Chicco Jerikho Nonton Konser Guns N Roses

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X