Arifin Putra Rayu Acha Septriasa Utamakan Karier daripada Keluarga - Kompas.com

Arifin Putra Rayu Acha Septriasa Utamakan Karier daripada Keluarga

Kompas.com - 09/11/2018, 14:34 WIB
Arifin Putra saat ditemui usai screening film Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Arifin Putra saat ditemui usai screening film Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arifin Putra turut berperan dalam film drama romantis Hanum & Rangga.

Arifin berperan sebagai Andy Cooper, seorang pemimpin redaksi televisi swasta di New York yang menghasut Hanum ( Acha Septriasa) untuk mengutamakan karier daripada keluarganya.

Hal itu dikatakan Arifin saat ditemui usai screening film Hanum & Rangga di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

"Kalau karakter Andy di sini fungsi karakter aku Andy Cooper merayu Hanum untuk lebih mementingkan karier dibandingkan keluarga," kata Arifin.

Baca juga: Cerita Arifin Putra Shooting Mini Seri di India

"Itu kalau dibilang nyebelin memang nyebelin karena orangnya sangat jujur, to the point, enggak pakai basa-basi, cuma emang karakternya seperti itu," sambungnya.

"Dan di sini kalau si Andy cooper itu punya pandangan yang sangat unik, dunia itu harusnya seperti apa dan dia merasa Hanum bisa melihat dunia dari kacamata dia, ya dia pengin jadi mentor si Hanum meraih mimpinya," tambahnya lagi.

Untuk mendalami perannya, selain mengacu dari pengalamannya di dunia televisi, Arifin juga melakukan pengamatan kepada beberapa rekannya yang berkecimpung di dunia jurnalistik.

"Aku ambil inspirasi dari pengalaman aku di televisi, kalau di situ memang dewa kita semua rating. Aku ambil acuan dari situ, ceritanya laku rating tinggi, semu harus serba cepat," ucap Arifin.

"Ya observasi juga, kan aku tiap hari berinteraksi dengan teman wartawan dan teman media juga dengan lifestyle entertain. Ada beberapa teman Pemred juga, jadi ya aku ngulik lebih ke arah dunia mereka seperti apa sih," tambahnya.

Baca juga: Pengalaman Shooting di Hongkong Bikin Arifin Putra Belajar Disiplin



Close Ads X