Kiki Fatmala Berharap Ada yang Remake Film Si Manis Jembatan Ancol

Kompas.com - 12/11/2018, 21:18 WIB
Kiki Fatmala saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKiki Fatmala saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kiki Fatmala (49) berharap sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol di-remake kembali seperti beberapa film horor yang telah tayang di bioskop Tanah Air.

Kiki pernah membintangi sinetron horor Mariam Si Manis Jembatan Ancol season 2, yang sebelumnya dibintangi oleh Diah Permatasari.

Sebelum diangkat ke layar kaca, kisah Si Manis Jembatan Ancol pernah dibuatkan film pada tahun 1993 yang disutradarai oleh Atok Suharto.

"Ya berharap, tadi aku habis ngobrol sama Ozy Syahputra, kalau ada film Si Manis (Jembatan Ancol) dibuat lagi, aku mau main lagi," ucap Kiki saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Baca juga: Lama Tak Tampil, Kiki Fatmala Sibuk Urus Rumah dan Keponakan

Namun, Kiki menyadari di usianya yang terbilang tak muda lagi, sulit baginya untuk bisa kembali membintangi Si Manis Jembatan Ancol yang merupakan adaptasi dari cerita urban legend masyarakat Jakarta itu.

"Mungkin sudah masanya kali ya (pensiun), gantian sama (pemeran) yang muda, mungkin begitu kalau dari sutradara, tapi aku sih tetap ngarep (bisa main lagi)," ucap Kiki sambil tertawa.

Meski demikian, Kiki mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan film horor di layar lebar, terlebih semenjak ia tak lagi berkecimpung di dunia hiburan.

"Aku jarang nonton film-film layar lebar, aku nonton kemarin cuma film tentang Ahok (A Man Called Ahok) itu loh," ucap Kiki.

Baca juga: Cinta Laura Bocorkan soal Film Horor Terbarunya

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X