Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingat, Tak Boleh Lakukan Ini Saat Konser WINNER di Jakarta

Kompas.com - 14/11/2018, 11:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada beberapa aturan yang wajib dipatuhi para Inner Circle - nama penggemar boyband Korea Selatan, WINNER--jika ingin tenang menikmati aksi panggung idola mereka itu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, pada 17 November 2018.

Melalui akun Instagram @mecimapro, promotor Mecima Pro mengimbau agar penggemar tak merekam konser WINNER dengan kamera profesional hingga dilarang memberi hadiah kepada para member.

"Dilarang merekam suara, video, dan mengambil foto selama konser berlangsung menggunakan peralatan profesional. Live streaming sangat dilarang," tulis akun tersebut seperti dikutip Kompas.com, Rabu (14/11/2018).

Penggemar juga tak diperkenankan melakukan live streaming serta membawa peralatan apa pun yang ukurannya lebih dari tujuh inci.

Baca juga: WINNER Janjikan Konser Spektakuler untuk Penggemar Indonesia

"Jika tertangkap, penonton akan dikawal keluar dari lokasi konser dan tak dibolehkan kembali masuk serta tak bakal mendapatkan refund (pengembalian uang) tiket. Lalu, semua rekamannya bakal disita dan dihapus," tulis Mecima Pro.

Selain itu, ada beberapa barang yang juga tak boleh dibawa ke konser WINNER nanti. Salah satunya banner atau banner LED yang berukuran lebih dari 30 sentimeter.

"Tak boleh membawa tongsis atau selfie stick, tas yang berukuran besar, kursi lipat, makanan dan minuman. Serta dilarang membawa senjata, alat peledak, dan barang berbahaya lainnya," tulis Mecima Pro.

Ada lima kategori tiket untuk konser WINNER, yakni kategori Purple seharga Rp 1 juta, Green Rp 1,6 juta, Yellow Rp 2 juta, dan Pink Rp 2,5 juta. Sementara kategori festival atau Blue dijual dengan harga Rp 2 juta.

WINNER memulai tur Asia mereka di Seoul pada akhir Agustus 2018 lalu. Setelah mengunjungi beberapa negara, untuk bulan ini WINNER menggelar konser di Manila Filipina (10 November), Jakarta (17 November), serta Hongkong (24 November).

Mereka bakal melakukan konser encore atau penutupan tur di Seoul, Korea Selatan, pada 5  Januari 2019 dengan tajuk Winner Everywhere Tour Encore in Seoul.

Baca juga: Jelang Konser di Jakarta, WINNER Sapa Penggemar dalam Bahasa Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com